LKTIN MISIP 2019 - HIMA KESMAS FK ULM


Hallo, Mahasiswa(i) se-Indonesia. Para pejuang intelektual dan generasi penerus bangsa.

Kami membawakan kabar gembira nih untuk kalian para saintis muda pejuang intelektual yang penuh dengan dedikasi dan inovasi.

Kami dari Divisi LITBANG (Penelitian dan Pengembangan) Himpunan Mahasiswa Kesehatan Masyarakat Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat Banjarbaru (HIMA KESMAS FK ULM Periode 2019-2020) akan mengadakan Lomba tingkat Nasional yang berhubungan dengan keilmiahan dan penelitian.


Lomba apa nih ya?


Kami dengan bangga mempersembahkan!!! LKTIN MISIP 2019!!!


Apa tuh LKTIN MISIP 2019?


LKTIN MISIP 2019 adalah Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional yang memiliki brand project, yaitu:  "Millennials In Scientific Innovation Project 2019" dengan tema "Millennials in Scientific Innovation for Indonesia to Manifast Suistainable Development Goals (SDGs)" tingkat mahasiswa(i) se-Nasional.


Subtema yang diusungkan, yaitu:

  1. Kesehatan
  2. Pendidikan
  3. Lingkungan

Syarat dan Ketentuan:
  1. Peserta adalah mahasiswa aktif seluruh Indonesia (S1/D3/D4) dibuktikan dengan scan Kartu Mahasiswa.
  2. Peserta bersifat tim yang beranggotakan 2-3 orang . Anggota harus berasal dari universitas yang sama dan diperbolehkan berasal angkatan atau program studi yang berbeda.
  3. Seorang mahasiswa hanya diperkenankan mengirimkan dua karya (satu sebagai ketua dan yang satunya menjadi anggota.
  4. Peserta diwajibkan mengisi formulir pendaftaran dan lembar orisinalitas.
  5. Gagasan sesuai tema, subtema dan format yang sudah di tentukan.
  6. Setiap peserta wajib menaati peraturan yang ditetapkan oleh panitia selama mengikuti Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional.
  7. Karya dikirim via email ke LKTINMISIP2019@gmail.com dengan subjek LKTINMISIP_Nama Ketua Tim_Institusi_Judul Karya (3 Kata pertama).
  8. Registrasi sebesar Rp100.000,00 untuk gelombang I, Rp125.000,00 untuk gelombang II, dan Rp150.000,00 untuk gelombang III melalui via transfer.

Untuk syarat, ketentuan dan lainnya selengkapnya dapat dilihat dan didownload pada link berikut